Translate

Halaman

Minggu, 26 Januari 2014

Cyanogenmod release in 2014



Cyanogenmod release in 2014


Cyanogenmod salah satu pengembang software terbesar Android akan merilis smartphone pertamanya pada tahun 2014. OnePlus, produsen startup yang bekerja sama dengan Cyanogen akhir tahun lalu, mengumumkan hal itu.  Strategi utama OnePlus 'adalah untuk membantu mendistribusikan CyanogenMod, versi Cyanogen yang bercabang dari Android yang menjanjikan itu lebih baik daripada OS yang Anda gunakan sekarang. Rencananya adalah untuk membantu perusahaan meningkatkan pangsa pasar global dan menyebarkan berita pada versi ini sangat tweak dari Android. Saat ini, Oppo N1 adalah satu-satunya ponsel yang memiliki fitur CyanogenMod langsung dari kotak.
Satu smartphone akan meluncur secara internasional untuk pertama kali tahun ini. Semua kami dengar sejauh ini adalah bahwa mereka telah bermitra dengan Cyanogen menjadi distributor hardware utamanya. Anehnya, OnePlus juga telah mengajukan merek dagang pada nama One, which likely caused HTC some headaches
Terlepas dari itu, kita akan terus menonton berita ini dan membiarkan Anda tahu kapan-dan jika-the OnePlus CyanogenMod rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar