Translate

Halaman

Senin, 27 Januari 2014

How to prevent strangers on Google+ from flooding your Gmail inbox (Bagaimana mencegah orang asing di Google dari banjir inbox Gmail Anda)



How to prevent strangers on Google+ from flooding your Gmail inbox

Jika Anda menggunakan Google dan Gmail, Google adalah untuk (any Google+ user to email you)  membuka account email Anda ke tingkat yang baru dari spam. Sebuah fitur baru menggelar selama beberapa hari memungkinkan setiap pengguna Google ke email Anda, selama mereka mengikuti Anda di Google-mereka tidak perlu tahu alamat email Anda yang sebenarnya, dan Anda bahkan tidak memiliki untuk mengikuti mereka kembali. Dan untuk membuatnya lebih buruk, Google mengambil pendekatan Facebook dengan mengaktifkan fitur baru secara default.
Menyenangkan, bukan  ? Tidak begitu banyak. Aku sudah punya ini baru "fitur" di inbox saya dan hal pertama yang saya lakukan adalah mematikannya. Hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal yang sama.
Tapi pertama-tama, mari kita membahas dasar-dasar tentang bagaimana hal ini baru "email melalui Google" fitur bekerja.

Kabar baiknya
Meskipun setiap pengguna Google dapat kerumunan inbox Anda sekarang, mereka tidak akan tahu alamat email Anda yang sebenarnya kecuali jika Anda membalas pesan mereka. Plus, pengguna Google yang tidak di Lingkaran Anda (baca: Anda tidak mengikuti) hanya dapat mengirim email Anda sekali tanpa persetujuan Anda. Ketika seseorang dari email Lingkaran Anda, Anda, itu muncul dalam "Primary" tab inbox Gmail Anda. Jika pesan dari beberapa Google asing acak, email akan disaring menjadi "Social" tab inbox Anda.


Fitur Google yang baru auto-menyarankan email teman-teman Google Anda ketika Anda sedang menulis pesan Gmail.
Lain hal yang baik adalah bahwa jika Anda ingin menyimpan "email melalui Google" fitur ini, Anda dapat membatasi email Google hanya orang-orang di Lingkaran atau Circles diperpanjang Anda (yang berfungsi seperti teman-teman Facebook dari teman-teman).
Baik. Mari kita turun ke bisnis.

Hentikan kegilaan email

  
Untuk mencegah pengguna Google dari email Anda, cukup klik pada gigi pengaturan di sudut kanan atas kotak masuk Gmail Anda dan pilih Settings dari menu drop down.
Ketika panel Settings terbuka, gulir ke bawah "General" tab sampai Anda melihat "Email via Google" label. (Jika Anda tidak melihat pengaturan baru dalam account Gmail Anda, periksa kembali dalam beberapa hari ke depan, karena fitur ini masih bergulir keluar untuk semua pengguna Gmail.) Klik pada menu drop-down dan memilih pengaturan yang Anda ' kembali paling nyaman. Ingat, secara default Google membiarkan siapa pun dari Google mengirimkan surat yang tidak diminta. Saya memilih untuk menghentikan email Google benar-benar dengan memilih "Tidak ada," seperti yang Anda lihat di bawah ini.
 


Setelah Anda memilih pengaturan Anda, gulir ke bawah ke bawah dan klik "Simpan Perubahan."
Setelah itu, Gmail tendangan Anda kembali ke kotak masuk Anda. Selamat, Anda sudah mengalahkan kembali kasus yang berpotensi serius dari Google spam.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar